Sunday 7 December 2014

CORE TEMP - Software untuk Mengetahui Suhu PC

Sekarang saya akan membagikan software untuk mengetahui suhu komputer/laptop yang bisa kamu download disini. Nama software-nya adalah Core Temp. Ukurannya sangat ringan sehingga tidak memakan memori dan menyebabkan komputer menjadi lemot. Ukuran file hanya 292 KB untuk versi 32 bit dan 322 KB untuk versi 64 bit.


Program ini kompatibel untuk sistem operasi Microsoft Windows XP, 7, 8, 2003 Server, 2008 Serve (R2), 2012 Server serta prosesor Intel, AMD, atau prosesor berbasis VIA x86.

Screenshot bisa dilihat di bawah ini:
tampilan jendela program Core Temp
tampilan jendela program Core Temp

tampilan taskbar
tampilan taskbar


Tersedia juga fitur Autoheat Protection dimana komputer akan muncul peringatan jika suhu terlalu tinggi dan komputer bisa diatur untuk sleep, hibernate, atau shut down secara otomatis.

Di pengaturan kamu bisa mengatur warna angka di taskbar yang menunjukkan suhu komputermu. Kalau kamu ingin menjalankan Core Temp otomatis saat menyalakan komputer, atur di Options >> Settings >> Start Core Temp with Windows. Klik minimize untuk menyembunyikan tampilan program, klik dua kali pada tampilan suhu di taskbar untuk memunculkan kembali tampilan software, dan klik close untuk menghentikan software ini.

Download software Core Temp disini:


*) Ket.
  • Password rar : mulanovich.blogspot.com

0 comments

Post a Comment